Rabu, 21 Oktober 2015

doa untuk ibu








DOA UNTUK IBU
 PUISI KARYA MUTIA FITRIYANI
Aku tak tau apa yang harus kulakukan tanpa dia
Dia yang selalu mengertiaku
Dia yang tak pernah letih menasihatiku
Dia yang selalu menemani
Dialah ibu
Orang yang selalu menjagaku 
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpanya aku bukanlah apa apa
Aku hanya seorang manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan 
Kekuatan cinta kasih dari aku
Kekuatan yang lebih dar apapun
Engkau sangat berharga bagiku 
Walupun engkau selalu memarahiku
Aku tahu
Itu bentuk perhatian darimu
Itu menandakan kau peduli denganku
Ya ALLAH
Berikanlah kesehatan pada ibuku
Panjangkanlah umurnya
Aku ingin membahagiakannya
Sebelum aku atau dia tiada
Terima kasih ibu
Atas apa yang telah kau berikan padaku
Aku akan selalu menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar