Minggu, 10 Januari 2016

ARTIKEL KU

Asalamualaikum,,,,

perkenalkan saya fikri akbar saya lahir pada tanggal 10 oktober 2000 saya lahir di desa kubangkarang kecamatan karang sembung kabupaten cirebon,tapi saya tinggal saat ini di desa karang asem kecamatan karang wareng kabupaten cirebon saya senang sekali bisa ada di dunia ini,saya ingin sekali bisa menjelajahi dunia ini karena hoby saya traveling saya senang bisa mempunyai hoby itu karena hoby itu saya bisa belajar bahwa hidup ini perlu perjuangan seperti dunia ini yang sering memperjuangkan semua untuk kita tapi kenapa kita sering lalay dengan kewajiban kita sendiri untuk menjaga dan melestarikan alam ini agar membuat alam ini bangga dengan kita.saya mempunyai kedua orang tua yang sangat baik dan selalu sayang pada aku dan kakak ku saya di besarkan dengan kasih sayang nya dan cinta dari kedua orang tua kami,oh ya gays saya lupa belum memperkenalkan nama kakak saya,kakak saya bernama anin nipastiany kakak ku lahir pada tanggal 17 november 1997 kakakku sekarang sudah menjelang kuliah dia kuliah di universitas jendral soedirman di purwokerto jawa tengah dan sya sendiri baru kelas 9 madrasah.tepatnya di madrasah tsanawiyah negri(MTsN) karang sembung,saya suka pelajaran matematika saat ini karena pelajaran ini membuat ku lebih giat untuk berfikir positif agar saya bisa sukses di dunia ini dan juga saya tidak lupa untuk meminta restu kepada kedua orang tua kami agar kami bisa mencapai cita cita kami,oh ya cita cita saya ingin membahagiakan kedua orang tua ku dengan cara menjadi seorang dokter yang bisa membuat semua orang suka dengan pelayanan ku.pada bulan terakhir tahun kemarin saya merayakan tahun baru di kota kuningan tepat nya di rumah saudraku,disana saya senang sekali bisa melihat pemandangan yang di berikan oleh alam ini yaiti sebuah air terjun yanga sangat bagus menurut ku ,tempat itu sangat cocok sekali untuk kita yang mempunyai hoby seperti ku ini karena di sana kita bisa di manjakan dengan pesona pegunungan yang sangat sejuk untuk diri ini.oh ya gays selain hoby ku yang tadi aku sebutin diatas aku juga ada hoby yang lain yaitu membuat dan membaca puisi karena puisi ini lah saya bisa menjadi juara pertama di sekolah saya saya bangga dengan hoby ini karena hoby in saya bisa belajar agar kita lebih giat lagi untuk berkreativitas yang tinggi karena kreativitas lah yang bisa membuat kita lebih konsentrasi dalam belajar.tapi ingat gays kita ini jangan lupa agar keimanan kita di tingkat kan lagi jangan sampai keimanan kita luntur karena kebahagiaan sementara di dunia ini maka daripada itu tingkatkan lagi ibadah kita kepada yang maha kuasa ........

                                   sekian gays dari perjalanan hidupku ini baru sedikit nanti lagi gays janagn lupa ikuti perjalanan hidupku ini karena masih banyak cerita yang belum aku ceritakan ini baca terus ya gays karya karya ku yang lain.......

                                                                                              wasalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar